Kendala yang mungkin terjadi pada saat transaksi:
Transaksi Gagal Terus, hal ini biasanya terjadi karena :
1. Gangguan Jaringan diarea dealer;
2. Deposit dealer habis;
3. Pulsa Handphone dealer habis ;
4. Password salah;
5. Password diblokir;
6. Nomor HP tidak terdaftar;
7. Kode Produk salah;
8. Nomor HP Pembeli salah;
9. Melakukan transaksi dgn kode voucher & No HP sama kurang 1x12jam tetapi tdk menggunakan kode perulangan;
10. Format SMS salah;
11. Nomor SMS Center salah;
12. Gangguan Jaringan interkoneksi pada Perusahaan Operator;
Pulsa Lambat Masuk
Dalam keadaan normal, transaksi pengisian pulsa hanya membutukan waktu beberapa detik saja pulsa sudah masuk ke konsumen. akan tetapi pada kondisi tertentu penyebab lambatnya pengisian pulsa dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah :
Pulsa Lambat Masuk
Dalam keadaan normal, transaksi pengisian pulsa hanya membutukan waktu beberapa detik saja pulsa sudah masuk ke konsumen. akan tetapi pada kondisi tertentu penyebab lambatnya pengisian pulsa dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah :
1. Ganguan Jaringan Interkoneksi Provider
2. Tidak ada Sinyal pada area konsumen
3. Pembatalan Transaksi oleh Provider
4. No Konsumen ditolak
5. No Konsumen Expired
2. Tidak ada Sinyal pada area konsumen
3. Pembatalan Transaksi oleh Provider
4. No Konsumen ditolak
5. No Konsumen Expired
Laporan Berhasil/SUKSES, pulsa belum masuk di konsumen
Mengenai status pengisian pulsa, terkadang pulsa sudah masuk ke konsumen tetapi dari pihak provider lambat atau bahkan tidak mengirimkan sms pemberitahuan ke konsumen. untuk itu silahkan pembeli menunggu beberapa saat atau langsung cek pulsa.
Jika konsumen anda tetap komplain bahwa pulsa belum masuk juga, slahkan sms dengan format :
K.KodeVoucher.NoYangDiisi. Lap BERHASIL PULSA BELUM MASUK. kirim ke 081346474771 untuk segera kami telusuri dan kami laporkan. yang jelas, apabila pulsa tidak masuk, deposit kami kembalikan dan kami jamin 1000% aman.
Catatan
Apabila ada agen yang komplain pulsa belum masuk, tetapi di server sudah dinyatakan sukses dan disertakan SN dari Operator, disarankan agar menghubungi nomor akses masing-masing operator di bawah ini:
PROVIDERS | TOOL ACCES | KET |
XL | 817 / 818 | Dari Kartu XL |
TELKOMSEL (As dan Simpati) | 116 | Dari Kartu Telkomsel |
INDOSAT (Mentari dan IM3) | 100 | Dari Kartu Indosat |
AXIS | 838 | Dari Kartu Axis |
FLEKSI | 147 | Dari Kartu Fleksi |
ESIA | *999 | Dari Kartu Esia |
THREE | 123 | Dari Kartu Three |
MOBILE 8 (Fren dan Hepi) | 888 | Dari Fren atau Hepi |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar